Masih Proses, Mohon Sabar...

Kamis, 31 Maret 2011

Mahfudz Siddik: Yusuf Supendi Gagal Pecah Belah PKS

Wasekjen PKS Mahfudz Siddik menerima banyak SMS dukungan dari DPW dan DPD PKS. Mereka menilai upaya Yusuf Supendi justru memperkokoh internal PKS.
“Dari pemantauan DPP PKS terhadap manuver Yusuf Supendi ternyata respons struktur dan kader di berbagai daerah hampir sama, mereka menyatakan tidak ada pengaruh dan bahkan memperkuat soliditas internal,” ujar Mahfudz kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2011).
Mahfudz membacakan sejumlah SMS dukungan tersebut. Ketua DPD PKS Kota Banjar, Jabar, Supriyadi menulis “Dalam sepekan ini masyarakat mendatangi kami untuk konfirmasi. Tidak serta merta percaya merita miring”.
“Alhamdulilah ustadz semakin banyak komentar dari Yusuf Supendi soliditas kader makin kuat, mudah-mudahan awal kemenangan PKS di tahun 2014,” ujar Ketua DPP PKS Kota Cimahi, Santoso dalam pesan singkatnya kepad Mahfudz.
Dukungan juga mengalir dari kader PKS di wilayah Timur Indonesia. Di Bali, kader PKS menilai Yusuf Supendi sedang menebar fitnah.
“Ikhwah-ikhwah di Kuta Selatan bisa memfilter mana yang buruk dan mana yang baik. Dan teman-teman lebih percaya yang disampaikan oleh pimpinan parpol,” tutur Ketua DPD PKS Kuta Selatan, Romi.
Kader PKS di kawasan Maluku menilai Yusud Supendi gagal memecah-belah PKS. Kader PKS berkomitmen akan tetap solid.
“Walaupun Yusuf Supendi ingin menghancurkan PKS, kami akan tetap solid, bravo PKS,” ujar Rifai Yusuf, Ketua DPD PKS Kota Ternate, Maluku Utara.
“Perilaku Supendi hanya main-main. Itu akibat kekecewaan sebagai mantan DSP yang dikeluarkan karena pelanggaran berat. Ujar Mahfudz membacakan sms dari Ketua DPW Maluku Utara, Sudarno Taher.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes