Masih Proses, Mohon Sabar...

Selasa, 03 Mei 2011

PKS Anggap Kematian Osama tidak Berpengaruh bagi Indonesia

JAKARTA--MICOM: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum sepenuhnya yakin bahwa Osama Bin Laden telah tewas, meski Presiden AS Barack Obama telah resmi mengumumkan pemberitaan tersebut. Menurutnya, berita tewasnya Obama baru dari satu sumber dan perlu diklarifikasi dengan sumber lain.

Kita akan cari tahu dulu. Untuk memercayai kan tidak hanya satu sumber. Ya, fifty-fifty-lah," ungkap Presiden PKS Luthfi Ishaaq di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Senin (2/5).

Lebih lanjut Luthfi mengatakan, jika benar yang tewas adalah Osama, hal itu tidak akan ada pengaruhnya bagi Indonesia. "Saya kira Osama tidak ada kaitanya dengan Indonesia, dia juga tidak ada investasi di Indonesia," tandasnya.


Sebenarnya, jelas Luthfi, kekerasan dan terorisme di Indonesia bersumber dari masalah kesejahteraan yang kurang terjamin. Obama di Indonesia tidak berpengaruh. Karena Obama tidak mempunyai investasi di Indonesia. Obama hanya punya investasi di Malaysia.


“Obama tidak punya pengaruh sama sekali di Indonesia. Perusahaan anak-anak obama pun tidak ada di Indonesia,” uajrnya. (*/OL-8)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes