Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 09 Mei 2011

Kader PKS Menangkan Pilkada Salatiga

SALATIGA: Pasangan Yuliyanto-Haris (Yaris) akhirnya memenangkan Pilkada Salatiga yg berlangsung hari ini, Ahad (8/5). Berdasarkan penghitungan final tim sukses pasangan calon yg diusung PKS,PIS, PPP dan Demokrat ini, Yaris unggul dengan selisih 6 % suara dengan pesaing terdekat.

"Lebih dari 90 % suara dari 376 TPS sudah masuk perhitungan. Yaris berhasil mendapatkan lebih dari 33 ribu suara atau sekitar 43,66 %. Sementara pasangan Diah-Tedy memperoleh 37,83 %," tandas Ketua Bidang Pileg dan Pemilukada DPW PKS Jateng Hadi Santoso, ketika ditemui di Salatiga, Ahad (8/5).

Adapun pasangan Basis dan Poros masing-masing menempati posisi  ketiga dan keempat dengan perolehan suara berturut-turut 5,5 % dan 13,01 %.

Dalam Pilkada Salatiga ini, kader PKS  Muhammad Haris diajukan sebagai calon wakil walikota. Sementara pasangan Diah-Tedy diusung PDIP, PAN, Golkar,PDS, dan PNI Marhen. Diah Sunarsasih merupakan wakil walikota saat ini. Sedangkan Tedy Sulistiyono adalah Ketua Umum DPC PDIP kota Salatiga.

Menurut Hadi, Yaris unggul di seluruh kecamatan: Tingkir, Argomulyo, Sidomukti dan Sidorejo.

Ket Foto: Wawali dan Isteri nyoblos di TPS 08 Nobowetan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SELAMAT....JALANKAN AMANAT RAKYAT SALATIGA DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.......SALAM KEMENANGAN.....

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes