Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 02 Mei 2011

PKS Harus Melayani Masyarakat

Sebanyak 500 pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menghadiri Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) di Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu pada Minggu (1/5/2011).
Kegiatan itu bertemakan dari Bandung Barat bekerja untuk Indonesia.
Ketua Umum PKS Kabupaten Bandung Barat, Aep Nurdin mengatakan, Gununghalu dipilih karena keluarga besar PKS ingin bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, Gununghalu memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang besar.
“Pilihan di Gununghalu, diharapkan dapat memberikan pengenalan wilayah bagi kader PKS,” katanya saat memberikan sambutan Muskerda.
Dia mengajak kader PKS untuk bekerja sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat. Nantinya, seluruh kinerja kader harus tertata dan terukur dengan baik.
“Pada Mukerda ini, kami ingin menegaskan program kerja strategis selama satu tahun. Program itu terdiri dari program internal, yang bertujuan membangun kesolidan kader. Program eksternal, meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Barat ini.
Mukerda PKS dibuka Bupati Kabupaten Bandung Barat, Abubakar. Selain itu, dihadiri juga anggota DPR RI dari PKS H Ma’mur Hasanudin MA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes