Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 20 Juni 2011

Warga Jakarta : PKS Partai yang Paling Peduli

Di sela-sela pelaksanaan Bazaar Murah PKS di salah satu kelurahan Jaksel yakni Setiabudi , muncul berbagai macam komentar positif dari warga kelurahan Setiabudi, antara lain akan kegagumanya terhadap PKS.

"PKS itu partai yang paling peduli, ga kaya partai lainya, cuma bisanye obral janji" demikian salah satu ungkapan yang dilontarkan oleh salah seorang Ibu-Ibu.

Sambutan positif juga datang dari para aparat kelurahan Setiabudi, dalam hal ini pengurus RW yang hadir, beliau menyatakan rasa terima kasihnya terhadap PKS karena telah berkenan membantu meringankan beban warga Setiabudi dengan dilaksanakanya Bazaar Murah PKS.

Sebagaimana yang sudah tersebar luas dan diketahui oleh warga kelurahan Setiabudi, Bazaar Murah PKS yang dilakukan dalam memperingati HUT Jakarta yang ke 484 memang menawarkan Diskon harga yang sangat tinggi.

Hanya dengan mengeluarkan uang 20 ribu rupiah, setiap warga dapat membeli paket 3 bahan pokok yang terdiri atas beras 2 Liter, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 kg. Apabila dibeli langsung di agen penjualan harga yang dipasang  31 ribu rupiah.
 
"semoga bila Gubernur Jakarta dari PKS, harga barang bisa turun semua". Ungkap salah seorang Ibu-Ibu sambil ditanganya memegang data diri dari Bang Sani (Ir.Triwisaksana, MSc).
  
[setiabudi/ismed]
 
Sumber : Islamedia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes