Masih Proses, Mohon Sabar...

Selasa, 12 Juli 2011

PKS Yakin Menang Lawan Yusuf Supendi

Jakarta – Kegagalan mediasi dalam kasus konflik antara pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi dengan 10 pimpinan PKS akan berunjung di meja sidang. Sebab, 10 pimpinan PKS itu dianggap tidak kooperatif karena tidak menghadiri mediasi.

Meskipun mediasi antara sesepuh PKS, Yusuf Supendi dengan 10 petinggi PKS gagal, karena si penggugat dianggap tidak kooperatif dalam mediasi, maka 10 petinggi PKS menyatakan siap untuk menghadapi gugatan Yusuf Supendi.
”Kami siap menghadapi gugatan Yusuf Supendi dalam sidang yang akan dilanjutkan nanti,“ ujar kuasa hukum 10 petinggi PKS, Zainudin Paru usai melakukan mediasi di PN Jaksel, Selasa (13/7/2011).
Zainudin yakin, di persidangan nanti pimpinan PKS itu akan menang melawan Yusuf. ”Insya Allah PKS akan menang,“ tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Yusuf Supendi menggugat 10 elite PKS yakni Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminudin, anggota Dewan Syuro Salim Assegaf Al Jufri, Surahman Hidayat, mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring, Sekjen PKS Anis Matta, Mahfudz Siddiq, Fahri Hamzah, Aos Hidayat Nur, Makmur Hasanudin, dan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq.

Yusuf mengajukan gugatan secara perdata kepada 10 pejabat PKS senilai Rp42,7miliar melalui Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Nilai gugatan perdata tersebut berbeda dari rencana awal Yusuf Supendi yang akan menggugat secara materiil para elite PKS tersebut sebesar Rp37 milliar.

Sumber : Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes