Masih Proses, Mohon Sabar...

Selasa, 12 Juli 2011

Jerman: Imam Masjid Dan Pendeta Main Sepak Bola Bersama Atas Nama Toleransi

Istanbul: Beberapa Imam Masjid dan Pendeta bermain sepak bola bersama di Dortmund, Jerman untuk mendukung dialog antar agama di antara kedua komunitas agama.

Imam dan Pendeta datang bersama-sama dalam pertandingan persahabatan sepak bola di Dortmund, Jerman dalam mendukung dialog tentang keyakinan dan toleransi antara kedua komunitas agama.

Kompetisi, yang disebut  “The 6th Summer Fest Religion Football Tournament,”didukung oleh salah satu stasiun Radio dan sejumlah besar organisasi dan instansi lainnya, yang diadakan di Dortmund Borussia.
Pertandingan sepak bola ini sebagai cara untuk mendorong dialog antar agama dan toleransi antara dua komunitas.

Para imam memimpin babak pertama pertandingan dengan skor 1-0, dan pada akhir pertandingan menang 2-0, akan tetapi kapten dari kedua tim pendeta dan imam mengangkat trofi bersama-sama.
Pemain dari kedua tim itu bersiul dan memegang tangan untuk menunjukkan antusiasme di akhir pertandingan.
Walikota Dortmund, Ullrich Sierau juga bergabung dalam perayaan ini. Pada akhir pertandingan, walikota menekankan bahwa penyelenggaraan acara ini sangat berarti bagi kota Dortmund. Bahkan, walikota menambahkan, suasana pertandingan turnamen ini telah menjadi semacam festival.

Sumber : Sabili.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes