Masih Proses, Mohon Sabar...

Kamis, 14 Juli 2011

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ke Buntok


Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ahmad Diran bersama rombongan hari ini, Kamis 14 Juli 2011 dijadwalkan menghadiri beberapa agenda di wilayah Buntok, Kabupaten Barito Selatan. Agenda pertama adalah pertemuan dengan anggota Forum Koordinasi Pemerintah Kabupaten, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Barito Selatan.

Acara tersebut dilaknanakan di aula Kantor Bappeda kab. Barsel mulai pukul 09.00 - 10.30 WIB yang dihadiri Wagub Kalteng, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng beserta jajaran kepala dinas provinsi. Hadir pula para Kepala Dinas Kabupaten, para camat, Pimpinan Parpol dan LSM serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini acara dibuka oleh Penjabat Bupati Hardy Rampai yang telah resmi dilantik pada tanggal 28 Juni 2011 lalu, menggantikan tugas Bupati Baharudin Lisa yang telah habis masa jabatannya.

Wagub menyampaikan perkembangan pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah yang mengalami kemajuan yang cukup baik. Ahmad Diran menjelaskan bahwa kedatangannya bukan untuk kampanye, tetapi menekankan netralitas terhadap pejabat pemerintahan dan PNS. Beliau juga memberi arahan terhadap para tokoh masyarakat untuk mendukung kerja pemerintah terutama dalam hal kekinian yaitu terjadinya pembakaran lahan yang sangat berbahaya pada musim mejelang kemarau. Juga menyinggung rencana pembuatan jalur rel kereta api sepanjang Puruk Cahu sampai Bangkuang, masyarakat dihimbau tidak mengkapling lahan di tengah hutan yang akan dilewati proyek tersebut.

Wagub menjelaskan bahwa dalam kunjungan kerja kali ini ada banyak agenda kerja, jadi tidak hanya menjelang pelaksanaan pemilihan bupati atau pilkada putaran kedua di Barito Selatan ini saja.
Ahmad Diran Memang memberikan penjelasan dalam waktu yang cukup panjang terutama tentang menjelang pelaksanaan pemilu kada putaran kedua.
Ahmad Diran juga memanfaatkan kunjungan kerja kali ini sebagai momen nostalgia dengan para rekan kerjanya yang dulu waktu tugas di Buntok, terbukti dia juga membawa serta istrinya.(AJ)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes