Masih Proses, Mohon Sabar...

Rabu, 20 Juli 2011

PKS: Tifatul Populer Karena Kontroversi

Jakarta - Wakil Sekertaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq menilai kepopuleran Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring diperoleh karena seringnya pernyataan kontrofersi yang dibuatnya dalam laman pertemanan atau jejaring sosial.

"Populernya pak Tif kadangkan dibumbui kontroversi, salah satu ilmu populer kadang harus kontroversi," ujar Mahfudz kepada wartawan di Gedung DPR, Selasa (19/7/2011).

Dengan kepopuleran Tifatul Sembiring dalam dunia maya, lanjut Mahfudz, menunjukkan jika mantan Presiden PKS itu sadar akan teknologi. Sehingga bisa memanfaatkannya menjadi media untuk memperkenalkan dirinya kepada dunia luar.

"Baguslah karena menunjukan Pak Tif sadar media, dan itu menujukkan sikap yang terbuka, tinggal bagaimana mengelola populer ini jadi positif," imbuhnya.

Mahfudz sadar jika saat ini perkembangan media sosial seperti twitter dan facebook melonjak tajam. Sebab kebanyakan masyarakat sering menggunakan media tersebut sebagai alat komunikasi yang efektif dan efisien. Untuk itu Mahfudz menilai jika apa yang dilakukan oleh Tifatul Sembiring ini perlu dicontoh oleh kader-kader PKS lainnya, agar sesama kader bisa saling terhubung satu sama lainnya.

"Ini bisa menjadi media komunikasi alternatif, baik internal maupun eksternal PKS. Benefit (keuntungan)-nya luar biasa, selain cepat dan murah, kita juga banyak masukan dari masyarakat, ini jadi trend anak muda generasi sekarang, kita juga ingin kader PKS sadar akan hal ini, supaya jadi conected people," ungkapnya.

Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes