Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 25 Juli 2011

Target 3 Besar, PKS Konsolidasi

JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi terus melakukan konsolidasi partai untuk mencapai target masuk tiga besar pada Pemilu 2014 mendatang.
Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Hendri Masyhur, mengatakan, sebelum mematok target tersebut, tentunya sudah hitung-hitungan terlebih dahulu yang dilakukan oleh PKS.
“Dengan pencapaian target tiga besar, tentunya kita harus menyolidkan semua kader dan pengurus, sehingga apa yang menjadi program dan visi misi PKS bisa terwujud dan diterima oleh masyarakat luas,” jelasnya di dampingi Sekretaris DPW PKS Supriyanto.               
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi ini menyebutkan, dengan melihat kondisi dan realitas politik yang ada saat ini, PKS lebih optimis menjadi partai pilihan masyarakat.
“Kalau bicara angka yang bisa kita capai, semuanya sudah kita atur strateginya. Namun, berapa itu belum bisa kita publikasikan, kita masih melihat aturan main terkait masalah sistem penghitungan suara,” tuturnya.
Dikatakannya, di tingkat pusat ujian dan tantangan PKS sangat berat. Namun dengan ujian dan tantangan tersebut, bagaimana PKS bisa lebih mendewasakan diri dalam perpolitik.
“Insya Allah di Provinsi Jambi, PKS akan dijauhi dengan segala isu-isu yang negatif yang bisa merusak citra PKS,” katanya.
Hendri menambahkan, agenda politik lokal mulai kini dan hingga tahun 2012 sudah kosong. Seperti sebelumnya, telah disibukkan dengan suksesi dalam ajang pemilukada. Dengan usainya agenda tersebut dan disambut dengan bulan Ramadhan, PKS lebih leluasa memberikan dakwah ditengah-tengah masyarakat.
“Ini merupakan barakah bagi PKS dan kita semuanya. Betapa tidak, dengan disibukkan agenda politik, maka jelang menyambut agenda politik kedepannya, kita diawali dengan adanya bulan suci Ramadan. Saya berharap dengan momentum ini, semua kader dan pengurus baik di DPW maupun DPD lainnya untuk bisa melakukan dakwah sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita PKS kedepannya,” tambahnya.

Sumber : jambiekspres.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes