Masih Proses, Mohon Sabar...

Selasa, 26 Juli 2011

Wajah Malaikat Nampak Di Atas Ka'bah

London: Jaringan situs sosial YouTube dan Facebook di kawasan Arab, merilis suatu vidio yang menunjukan wajah malaikat tepat di atas Ka'bah.
Pemilik vidio menduga ini adalah wajah  seorang malaikat yang turun ke jemaat shalat di sekitar Ka'bah. Hal ini juga di dukung oleh seorang ulama Al-Azhar yang mengatakan, dia menduga bahwa kadang-kadang malaikat bisa berwujud dalam bentuk manusia, karena tidak mungkin bisa melihat rupa mereka yang asli.
Wartawan dari media Tafarir mengatakan bahwa video itu dimasukkan di YouTube baru-baru ini.
Ia mengatakan lagi bahwa vidio menampakan pemandangan di langit atas Masjidil Haram di Mekah menunjukkan suatu cahaya yang jatuh pada jamaah, dan kemudian kembali lagi. Dalam gerak lambat, nampak suatu lingkaran cahaya putih jatuh dari langit.
Dalam mengomentari video ini, Abdel Muti Bayoumi, anggota Akademi Riset Al-Azhar mengingkari bahwa ini adalah malaikat, karena sesungguhnya para malaikat tidak bisa di lihat.
Namun orang hanya bisa melihat apa yang cahaya dalam diri mereka sendiri, dan karena malaikat tidak bisa difoto.
Bayoumi mengatakan kepada situs ABC Net, bahwa ada perbedaan antara para malaikat disebutkan dalam Quran dan Sunnah.
Para malaikat mempunyai misi yang berbeda-beda. Ada malaikat yang turun ke hati manusia untuk mengisi ketenangan, ada yang turun untuk membantu manusia yang sedang kesulitan, ada juga malaikat bertugas menulis perbuatan baik dan buruk, dan lain-lain, kata Bayoumi lagi.(Qds/Yd)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes