Masih Proses, Mohon Sabar...

Sabtu, 30 Juli 2011

Barsel Songsong Perubahan

BARITO SELATAN : KEMENANGAN pasangan Farid Yusran-Satya Titiek Atyani Djoedir (Fasty)  merupakan  kemenangan seluruh masyarakat Barito Selatan. Kemenangan rakyat yang membutuhkan perubahan...
“Perubahan tersebut diperlambangkan oleh kemenangan pasangan Fasty,” kata Borak Milton, Ketua Tim Kampanye pasangan Fasty saat jumpa pers kemaren.

Kami berterima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Barito Selatan, yang sungguh-sungguh membuktikan keinginan mereka selama ini. Perubahan yang sebagaimana  telah mereka gaungkan dan itu terbukti dari dukungan yang luar biasa pada pemungutan suara 27 Juli lalu.
“Ini bukan kemenangan tim, bukan kemenangan Farid Yusran, bukan kemenangan Aty Djoedir akan tetapi kemenangan seluruh masyarakat Barsel.”
Kita menunggu pleno PPK pada besok, kemudian rapat pleno KPU pada Minggu nanti.  Rapat pleno KPU merupakan penetapan hasil final dan formal Pemilu kada Barsel.
Di sisi lain, pasangan Wafi berencana mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Wafi melihat ada indikasi politik uang yang dilakukan pasangan Fasty.

Sumber : Borneonews.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes