Masih Proses, Mohon Sabar...

Minggu, 17 April 2011

PKS Milad ke-13, Serangan ke Partai Diangkat dalam Pidato

PKS Milad ke-13, Serangan ke Partai Diangkat dalam Pidato


Jakarta - Puluhan ribu massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutihkan Stadion Gelora Bung Karno dalam perayaan ulang tahun (Milad) yang ke-13. Aneka masalah yang menerpa partai, diangkat dalam pidato sambutan dan kader diminta untuk tetap solid.

Pantauan detikcom, Minggu (17/4/2011), massa mulai memadati Stadion GBK sejak pukul 09.00 WIB. Mereka tampak mengenakan pakaian putih-putih hingga Stadion GPK pun berubah menjadi lautan warna putih.

Dalam sambutannya, ketua panitia sekaligus Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengatakan, acara milad ini merupakan bentuk konsolidasi seluruh kader PKS yang menurutnya akhir-akhir ini banyak diserang oleh upaya-upaya mengkerdilkan semangat dakwah PKS.

"Beberapa hari terakhir ini ada upaya-upaya untuk mengkerdilkan semangat dakwah PKS. Namun tantangan itu tidak akan menyurutkan semangat kita," kata Triwisaksana dalam sambutannya di hadapan puluhan ribu massa PKS di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Menurut Triwisaksana selama selama 13 tahun ini, PKS telah matang dan telah memberikan kontribusi bagi Indonesia. "13 Tahun ini adalah usia yang cukup matang bagi PKS untuk berbuat bagi negeri ini. Rakyat telah membuktikan, PKS senantiasa bersama mereka, bekerja untuk mereka," kata dia berapi-api.

Banyaknya cobaan yang menimpa PKS, menurutnya, mengharuskan bagi partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan ini untuk bekerja lebih keras, untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

"Sekarang saatnya bekerja untuk lebih keras untuk membawa Indonesia ke masa depan lebih baik," katanya.

Hadir dalam acara ini para petinggi PKS di antaranya Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Sekjen PKS Anis Matta, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, dan mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid. Tampak juga Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
 
sumber : detiknews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes