Masih Proses, Mohon Sabar...

Minggu, 17 April 2011

13 Tahun, PKS Belum Pernah Alami Kemunduran

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq mengklaim partainya belum pernah mengalami kemunduran dalam pemilu selama 13 tahun berkiprah di pentas politik nasional.

“Selama Orde Baru dan Reformasi, tak ada partai yang besar tanpa dukungan dari penguasa, mesin uang, dan tokoh-tokoh besar, terkecuali PKS,” ungkapnya dalam pidato milad ke-13 PKS di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Lutfi juga menegaskan, besarnya PKS karena kerja para kader se-Indonesia. Karena itu dia mengingatkan kepada para kader untuk merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilu 2014 mendatang.

“Selama turbulensi pada tahap ini hanya akan mengokohkan kader-kader dan tokoh PKS, menguatkan soliditas serta kecemerlangan kader dan tokoh PKS,” ucapnya.

Sebelum memberikan pidato politiknya, Lutfi Hasan Ishaaq dengan didampingi Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, dan Ketua Panitia Milad ke-13 Triwicaksana melakukan inspeksi dengan naik Jeep keliling Gelora Bung Karno.

Turut hadir dalam acara milad ke-13 PKS, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, serta sejumlah duta besar negara sahabat. Seperti Australia, Turki, Irak, Kuwait, Iran, Inggris, Yaman, Palestina, dan Mesir. 
 
sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes