Masih Proses, Mohon Sabar...

Sabtu, 30 April 2011

Puncak Milad PKS ke-13 di Mesir; PIP PKS Mesir Keluarkan Deklarasi Kairo

Melalui momentum Milad PKS ini, PIP PKS Mesir mengeluarkan Deklarasi Kairo yang berisi bahwa PIP PKS Mesir berkomitmen untuk menyumbangkan 15 doktor untuk Indonesia pada tahun 2014.
Acara ini dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Mesir Bapak A.M. Fachir. Sementara acara inti perayaan berupa seminar politik dialog membincangkan masa depan bangsa Indonesia, PIP PKS Mesir menghadirkan tokoh PKS Bidang Hubungan Luar Negeri Bapak Raden Agoeng Hardianto Wibowo, Dip. Ing. MSc. ME.

Dari kanan ke kiri: Sekejen PIP PKS Mesir Ust. Haris Ramlan, Lc. Dpl.; Ketua PIP PKS Ust. Ahmad Tarmizi, Lc. Dpl.; Dubes Bapak A.M. Fachir; Bapak Raden Agoeng Hardianto Wibowo, Dip. Ing. MSc. ME.
Menyambut acara ini, Ketua PIP PKS Mesir Ust. Ahmad Tarmizi, Lc. Dpl. mengatakan, “Selama 12 tahun PKS, alhamdulillâh telah ada 6 orang kader PKS di Mesir yang meraih gelar doktor di Universitas Al-Azhar. InsyaAllâh di tahun 2011 ini akan ada tambahan 2 orang doktor. Dan dengan perayaan Milad PKS ke-13 ini, PIP PKS Mesir berkomitmen untuk menambah 7 orang doktor lagi, hingga pada tahun 2014 insyaAllah PIP PKS Mesir akan sumbang 15 orang doktor untuk Indonesia.”

Rangkaian acara perayaan Milad PKS ke-13 di Mesir telah dimulai sejak tanggal 7 April 2011, dengan kegiatan gotong royong membersihkan Wisma Nusantara. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, seperti lomba menulis kolom, turnamen futsal, turnamen volley, lomba masak, dan lainnya, yang setiap perlombaan terbuka untuk diikuti oleh seluruh mahasiswa Indonesia yang ada di Mesir. (Myj/pm)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes