Masih Proses, Mohon Sabar...

Minggu, 17 April 2011

PKS Rahasiakan Putusan Mengenai Koalisi

INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengirimkan draf hasil pembahasan Dewan Syuro mengenai sikap PKS terkait kontrak koalisi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara tertutup. PKS tidak akan menyampaikan hal ini ke publik sebelum ada respons dari SBY.

"Nanti akan di sampaikan langsung ke Pak SBY secara tertutup, tidak terbuka pada publik karena ini hubungan bilateral dengan SBY," ungkap Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq kepada wartawan di kantor DPP PKS di Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2011) malam.

Karena konteksnya tertutup, PKS akan menunggu respons dari SBY terlebih dulu. Lutfi juga mengatakan bahwa, poin-poin mana yang bisa dibuka ke publik dan mana yang tidak akan tergantung dari respons SBY sebagai pimpinan koalisi.

"Tidak akan buka konten sikap kami pada publik sebelum sampai pada Pak SBY, setelah itu tunggu respons dari beliau, langsung tertutup atau terbuka," jelasnya.

Hingga kini, jajaran Majelis Syuro dan DPP PKS masih melakukan pembahasan terkait kontrak baru koalisi. Diperkirakan, rapat akan berlangsung alot sehingga akan berlanjut besok dan diharapkan melahirkan keputusan resmi PKS terkait koalisi. [tjs]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes