Masih Proses, Mohon Sabar...

Rabu, 27 April 2011

PKS Prihatin Peredaran Narkoba

Milad ke-13 Partai Keadilan Sejahtera tingkat Kalimantan Selatan diwarnai keprihatinan terhadap maraknya peredaran narkoba. Daerah ini tercatat menempati urutan nomor lima peredaran narkoba terbesar di Tanah Air.

“Kondisi ini sangat memprihatinkan, karena Kalimantan Selatan adalah daerah religius,” kata Aboe Bakar Al Habsy, anggota DPR asal PKS, kemarin (24/04).

Peredaran narkoba di provinsi ini tidak hanya terjadi di wilayah pekotaan, tapi sudah meluas hingga pedesaan, bahkan lingkungan pendidikan, termasuk pondok pesantren. Peredaran juga terjadi di lingkungan instansi penegakan hukum.

Milad ke-13 PKS se-Kalimantan digelar di Banjarmasin dan berlangsung meriah. Perayaan disemarakkan dengan serangkaian acara diantaranya gerak jalan santai, pasar murah, festival kue dan permainan tradisional khas Banjar, dan kegiatan sosial.

Ketua PKS Kalsel Ibnu Sina mengatakan lewat milad ini, partainya mencoba untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Kami juga mencoba menghidupkan budaya daerah yang hampir terlupakan,” kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes