Masih Proses, Mohon Sabar...

Jumat, 22 April 2011

PKS Jateng Siap Menangkan Yulianto-Haris

Semarang (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera wilayah Jawa Tengah siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan pasangan Yulianto-Muhammad Haris dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Salatiga tahun 2011.

"M. Haris merupakan kader PKS yang diusung dalam Pilkada Salatiga," kata Ketua Dewan Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera Wilayah Jawa Tengah, A.Fikri Faqih, di Semarang, Kamis.

Menurut dia, PKS siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan kader yang diusungnya.

Ia menuturkan, PKS memiliki cukup kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Salatiga untuk mengusung sendiri kadernya dalam pilkada.

Selain itu, lanjut dia, pencalonan M. Haris dalam pemilihan kali ini sudah didasarkan survei yang sebelumnya dilakukan.

Ia menjelaskan, hal tersebut sebagai salah satu antisipasi dari kegagalan sejumlah pilkada yang digelar sebelumnya, seperti Pilkada Kota Semarang, Kabupaten Pati, Boyolali, serta Tegal.

"Untuk daerah lain, pencalonan kader PKS tetap akan berbasis survei lapangan, untuk mengantisipasi kegagalan," kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Tengah ini.

Pasangan Yuliyanto-Muhammad Haris diusung gabungan Partai Indonesia Sejahtera, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Demokrat.

Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga periode 2011-2016 tersebut mendapat nomor urut tiga dalam pemungutan suara yang digelar pada 8 Mei 2011 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes