Masih Proses, Mohon Sabar...

Selasa, 19 April 2011

Menangkan Pilgub DKI, PKS Siap Koalisi

Menangkan Pilgub DKI, PKS Siap Koalisi

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Selamat Nurdin menyatakan bahwa partainya terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain untuk memenangi pemilukada DKI 2012.

"Iya sangat terbuka," kata Selamat kepada INILAH.COM, Jakarta, Senin (18/4/2011). Pasalnya, kata dia Jakarta memiliki permasalahan yang sangat kompleks sehingga penanganannya membutuhkan komunikasi dengan berbagai pihak. "Mungkin kalau di luar Jakarta bisa ya sendiri, tapi di Jakarta membutuhkan suara-suara dari elite," kata dia.

Selamat mengatakan PKS telah mempunyai pengalaman pada Pemilukada DKI 2007 yang mengalami kekalahan. Karena PKS mengaku mengambil sisi positifnya dalam Pemilu mendatang. "Menang atau kalah kita menjalankan tugas dengan bijak," ucapnya.

PKS menambahkan, sekarang belum akan terburu-buru untuk mengambil sikap. Walaupun dari partai lain telah memperkenalkan calonnya lebih dari satu. Selamat mengatakan partai lain juga tengah melakukan uji publik. "Sampai deklarasi nanti, tidak mungkin satu partai banyak calon," terang dia. [mah]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes