Masih Proses, Mohon Sabar...

Sabtu, 09 April 2011

PIP PKS Mesir Langsungkan Rangkaian Acara Milad PKS Ke-13

Kamis kemarin (07/04) Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Mesir mulai langsungkan rangkaian acara dalam merayakan Milad PKS yang ke-13 di Mesir. Rangkaian acara ini dimulai dengan gotong royong membersihkan Wisma Nusantara, lomba menulis kolom, lomba futsal, memberikan bantuan diktat kuliah (muqarrar) untuk Mahasiswa Indonesia di Mesir (Masisir), dan menggelar seminar politik.

Ketua PIP PKS Mesir Ust. Ahmad Tarmizi, Lc. Dpl. mengatakan, “Tujuan perayaan Milad ini untuk merefresh semangat kader bahwa keberadaan kita di tengah-tengah Masisir adalah untuk bekerja bersama Masisir. Memberikan potensi terbaik kita untuk mewujudkan SDM Masisir yg produktif dan prestatif.”

Rangkaian acara Milad ini dimulai dengan gotong royong membersihkan Wisma Nusantara. Ust. Tarmizi mengatakan, “Wisma sering digunakan dalam berbagai kegiatan Masisir, sehingga kita membersihkannya agar terasa lebih nyaman. Sekaligus mengajak kita peduli pada fasilitas bersama yg sering kita pakai.”

Dalam gotong royong membersihkan Wisma ini PIP PKS Mesir mengerahkan kadernya yang ada di Mesir ini. Untuk kegiatan ini, PIP telah meminta izin pada pengurus Wisma, dan telah menyampaikan tembusan ke PPMI dan ICMI Orsat Kairo. (myj/panitia milad)
sumber ; Islamedia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes