Masih Proses, Mohon Sabar...

Jumat, 15 April 2011

PKS: Bom Bunuh Diri di Cirebon Tindakan Biadab

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengecam keras aksi teror bom bunuh diri di masjid Mapolresta Cirebon. PKS meminta aparat kepolisian segera menyelidiki siapa di balik penyerangan ini.

“DPP PKS mengecam keras aksi teror bom di masjid sebagi tindakan biadab yang tidak bisa ditolerir atas nama apapun,” ujar Wasekjen DPP PKS, Mahfudz Siddik, dalam pesan singkat kepada detikcom, Jumat (15/4/2011).

PKS mendesak aparat kepolisian bergerak cepat bersama intelijen untuk melacak latar belakang pelaku teror tersebut. Polisi diminta lebih serius menjamin keamanan warga.

“DPP PKS mendesak pihak kepolisian dan intelijen untuk mengusut kasus tersebut dengan segera mengungkap aktor-aktor pelaku dan para pihak yang terlibat,” imbau Mahfudz.

Selanjutnya PKS mengharap warga Cirebon tak panik. Diharapkan warga melaporkan setiap ada orang yang mencurigakan sehingga polisi dapat mengantisipasi aksi teror serupa.

“PKS juga bersimpati kepada para korban dan menghimbau masyarakat Cirebon untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes