Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 25 April 2011

Refleksi 13 Tahun PKS Putihkan Kota Barat

[Solo] -  Acara Refleksi Milad yang ke 13 tahun Partai Keadilan Sejahtera [PKS], diadakan di lapangan Kotta Barat Surakarta dan mengundang seluruh kader dan simpatisan se Solo Raya. Minggu  [24/4/2011] pagi hingga tengah hari.

Ketua DPD PKS Surakarta Sugeng Riyanto mengatakan, sebagai tuan rumah pelaksanaan acara refleksi  menghadirkan Prof. Dr. Ahmad Satori Ismail, ketua umum Ikatan Dai Indonesia [Ikadi]  memberikan taushiyah [nasehat]  kader dan simpatisan.

“Acara ini dipastikan dihadiri oleh tujuh ribu kader dan simpatisan se Solo Raya dan akan ada tausyiah dari KH. Satori Ismail. Diharapkan acara ini mampu sebagai ajang konsolidasi kader dan simpatisan partai se Solo Raya” ujarnya sebelum pelaksanaan acara.

Selain mengundang kader dan simpatisan, panitia juga mengundang masyarakat luas, wali kota dan wakil wali kota Surakarta, pengurus partai lain, sekaligus pemuka agama di Kota Surakarta.
Untuk memeriahkan acara ditampilkan parade nasyid, dan puisi. Peserta yang diharapakan hadir bisa menggunakan pakaian serba putih, sebagai simbolisasi sucinya hati dan bersihnya semangat untuk memperbaiki kondisi negara secara bersama-sama, kata Sugeng.

Selain untuk memeriahkan milad partai ke 13 tahun, acara ini akan menjadi agenda penting sebagai ajang bagi seluruh elemen partai dimana perjalanan partai selama 13 tahun banyak sekali dinamika dan tantangan yang dihadapi.

Refleksi ini diharapkan mampu menghadirkan semangat baru bagi kader dan simpatisan untuk lebih memantapkan langkah dan menyatukan barisan menghadapi tantangan partai ke depan .

Acara ini akan ditutup dengan doa bersama bagi kebaikan negara nusa dan bangsa. Sebagai satu spirit dasar sesuai tema acara dan jargon partai.

“Tetap Bekerja untuk Indonesia” imbuh Sugeng. 
 
Sumber : SSCOM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes