Masih Proses, Mohon Sabar...

Kamis, 21 April 2011

Di Hari Kartini, PKPU Kampanye Program Seribu

Kampanye PKPU (Frida)
Kampanye PKPU (Frida)

JAKARTA - Berkaitan dengan Hari Kartini 21 April, Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) menggelar kampanye program Seribu di Bundaran Hotel Indonesia, sore ini.

Seribu merupakan upaya pemberdayaan ekonomi untuk ibu tangguh dengan menyumbang seribu rupiah. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat, memberikan informasi kepada para dermawan, donatur, untuk dapat bersama membantu para ibu-ibu tangguh dalam rangka mengembangkan usaha mikro.

Dalam aksinya, Rabu (21/4/2010), aktivis PKPU yang mayoritas kaum ibu ini membawa sayuran, tampah, dan lainnya, dengan ikat kepala bertuliskan "Seribu"

Ada pula teatrikal dari dua orang yang mengenakan pakain serba putih dengan muka ditutupi topeng. Mereka juga membentangkan spanduk yang bertuliskan "Seribu untuk Perjuangan Mulia Ibu Tangguh" dan membagikan brosur.   

Dalam kesempatan ini, Tri Yustisi, koordinator kampanye PKPU mengatakan, Kartini telah membangkitkan semangat perempuan. "Kartini-Kartini masa kini sudah banyak tersebar. Salah satunya adalah para ibu tangguh yang memperjuangkan kehidupan demi keluarganya," tandas Tri.

Sekadar diketahui, PKPU adalah lembaga kemanusiaan nasional yang bergerak dan membantu meringankan penderitaan umat secara cepat dengan partisipasi masyarakat. 
 
sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes