Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 18 April 2011

Milad PKS ke 13, Ratusan Ribu Kader PKS Putihkan GBK

Islamedia - Dalam rangka memeriahkan Milad yang ke 13, Ratusan ribu kader, anggota, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad (17/4).

Ketua Panitia Milad Triwisaksana mengungkapkan bahwa massa yang hadir mencapai lebih dari 300 ribu kader, anggota, dan simpatisan. "Antusiasme ini akan menyebabkan beberapa kemacetan, kami mohon maaf atas hal ini," katanya. 

Para peserta datang dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Mereka menggunakan bus atau jenis kendaraan lain.


Milad tersebut dihadiri Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin, seluruh jajaran pengurus DPP, DPW dan DPD seluruh Indonesia. 

Dalam sambutannya, Triwisaksana mengatakan peringatan milad itu sebagai bentuk konsolidasi para kader untuk lebih bekerja keras dalam dakwah bagi kemaslahatan umat. "Kami kembali menegaskan akan terus bekerja keras bagi kejayaan Indonesia dan martabat bangsa di dunia internasional," katanya.

Ia menambahkan melalui peringatan milad itu, PKS ditantang untuk mewujudkan syukur dengan kerja kongkret bagi masyarakat di mana dakwah harus dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat.


Ia menegaskan kader, anggota, dan simpatisasn PKS akan terus bekerja bagi Indonesia walaupun ada upaya mengerdilkan dakwah PKS.


Triwisaksana juga mengucapkan belasungkawa atas peristiwa bom bunuh diri di masjid Mapolres Cirebon pada Jumat lalu dan mendukung sepenuhnya upaya kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Berikut beberapa moment memutihnya seluruh GBK yang sempat di abadikan oleh Islamedia. Sebuah bukti kesolidan seluruh kader dan simpatisan PKS.










































































0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes