Masih Proses, Mohon Sabar...

Rabu, 27 April 2011

Sering Dihantam, PKS Makin Dewasa

Bandung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian sering menerima hantaman badai dalam upayanya menjadi salah satu partai di posisi tiga besar nasional. Namun tantangan yang datang silih berganti itu menjadikan PKS kian dewasa dan semakin solid.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPP PKS Bidang Wilda Banjabar, Yudi Widiana Adia, saat berorasi di depan ribuan massa di lapangan Tegallega, Bandung dalam rangka perayaan Milad PKS ke-13, Ahad (24/4). Menurut Yudi, antusiasme kader dan simpatisan di berbagai daerah di Indonesia menyambut Milad PKS, membuktikan PKS solid dan memiliki pola kaderisasi yang terus berjalan.

Betapapun, keberadaan PKS pun telah memberikan kontribusi pada masyarakat, khususnya Jawa Barat terkait pendidikan politik. Di usianya yang ke-13, PKS sudah tumbuh menjadi partai yang diperhitungkan dalam perpolitikan di Tanah Air.

"Saya harap PKS sebagai salah satu partai politik yang ada, bisa semakin berperan dalam berpartisipasi membangun Jawa Barat khususnya dan Indonesia umumnya," ujar Yudi.


Iapun berharap, PKS Jawa Barat bisa mempertahankan kemenangan pada pemilihan gubernur yang akan datang. Dinamika dan tantangan yang menghadang PKS, kata Yudi akan membuat partai ini semakin besar dan dewasa.

"Aneka dinamika dan tantangan datang silih berganti, hal ini justru akan menambah kedewasaan PKS untuk tumbuh berkembang sebagai partai besar di Indonesia," ungkapnya.

Selain Heryawan dan Yudi, pada milad tersebut hadir pula Ketua TP PKK Jabar, Netty Heryawan, Ketua DPW PKS Jawa Barat H. Tate Qomaruddin, Lc., Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. Ridho Budiman Utama, pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat, dan para tamu undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes