Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 25 April 2011

PKS Minta Maaf Soal Penginjakan Merah-Putih

Ilustrasi (Foto: rif123.blogspot.com)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyesalkan insiden penginjakan kain berwarna merah-putih berukuran 2x6 meter, dalam acara Milad PKS di Tasikmalaya, Jawa Barat.
 
Karenanya, DPP PKS meminta maaf atas kejadian tersebut.
 
"Kami atas nama DPP PKS meminta maaf atas insiden yang tak terduga ini," kata Wakil Sekjen PKS Mahfudz Siddiq kepada okezone, Minggu (24/4/2011) malam.
 
Mahfudz menjelaskan gelaran Milad PKS di Gelanggang Olahraga Dadaha, Tasikmalaya, diisi penampilan teatrikal tarian nusantara oleh sejumlah pelajar SMA Tasikmalaya.
 
"Namun tak disangka diujung tarian ada kain seperti bendera merah putih terinjak oleh peserta tari. Ini mengejutkan panitia," sambungnya.
 
Atas inisiatif panitia, Tono, Ketua Panitia Miald yang juga Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya bersama penanggungjawab tarian, memberikan keterangan di polres setempat.
 
Kapolres, sambung Mahfudz, bisa menerima penjelasan panitia sebagai insiden yang tidak dimaksudkan untuk melecehkan simbol negara. "Kami menyesalkan insiden tersebut dan meminta DPD yang akan selenggarakan Milad untuk selektif," ujar Ketua Komisi I DPR ini.
 
Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes