Masih Proses, Mohon Sabar...

Senin, 18 April 2011

Ketua Dewan Syuro PKS Yakin Peroleh Kemenangan

Metrotvnews.com Jakarta: Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin menegaskan partainya akan mendapat kemenangan besar atas berbagai upaya melemahkan PKS oleh pihak lain.

Hal itu ditegaskan Hilmi dihadapan puluhan ribu kader pada Milad ke-13 PKS yang digelar di Gelora Bung Karno, Ahad (17/4).


"Hari ini kita melaksanakan syukuran besar dan Insya Allah kita juga akan mendapat kemenangan besar," ujarnya.


Hilmi menyatakan partainya tidak menerima posisi yang hina dan rendah. Sejak lahir seorang umat sudah dibebani amanat oleh Allah SWT dan karenanya dipundak kader PKS ada amanah besar yang tidak boleh dikhianati.


Ia menegaskan amanah dan tangngungjawab itu harus ditunaikan. Seluruhnya gerak tindakan dan perbuatan akan dituntut tanggungjawabnya oleh Allah.


"PKS sebagai partai gerakan dakwah dan lahir dengan membawa misi menyebar kasih sayang dan kita lahir dengan kehormatan untuk meraih kejayaan," ujarnya.


Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq menegaskan dalam pandangannya ada sejumlah angin yang mulai menerpa partai bernomor delapan tersebut. "Ada angin yng menyejukkan, menggoyang dan memporakporandakan sejumlah tatanan yang telah dimiliki bersama," ujarnya.


Ia berkeyakinan dengan prestasi dan kaderisasi PKS seperti biasanya turbulensi yang sedang dihadapi dan dijalani partai tersebut akan mematangkan kadernya.


Berbagai cobaan itu, menurut Luthfi hanya akan mencemerlangkan kilauan tokoh PKS, karena itu semua adalah ujian yang harus dihadapi.


Ia menyatakan banyak kalangan yang menganggap tantangan, ujian, cobaan, gangguan, dan turbulensi bisa menggoncang sendi-sendi organisasi, tetapi bagi PKS bertapapun dasyatnya guncangan itu, dahsyatnya angin yang menerpa tidak tidak akan melahirkan apapun kecuali soliditas partai, ketokohan dan kecemerlangan kadernya.


Sambil diiringi teriakan Allahuakbar, dalam pidato politiknya itu ia meminta agar kader PKS terus mengobarkan teriakan
Hasbunallah wanikmal wakir, nikmal maula wanikmal nasir.

Terhadap tantangan itu, ia mempertanyakan haruskan kader PKS menghindar dan menjauh dari tantangan. Luthfi kemudian menjawab sendiri. "Tidak kita tak akan menghindar dan justru kita akan menikmati tantangan dan gangguan. Kita akan menikmati sejumlah ancaman yang dihadapkan kepada kita," ujarnya.


Ia menegaskan partainya tidak mencari-cari, tidak akan mengorek-ngorek dan tidak akan menelisik hal yang bisa mengganggu orang lain. "Allah SWT telah menyebutkan bahwa tidak satupun usaha yang tidak mendapat ujian dan tantangan," tegasnya.(Ant/RIZ)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes